PENGUMUMAN KELULUSAN ADMINISTRASI SELEKSI CPNS 2017 TANGGAL 5 SEPTEMBER 2017

Posted by INFO SEKOLAH KITA on Tuesday, August 29, 2017

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKUMHAM
Setelah berjam-jam menanti, sebanyak 1,1 juta lebih para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun penerimaan 2017 di Kemenkumham dan MA, akhirnya kini bernafas lega setelah diumumkannya hasil seleksi administrasi.

Nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut ditayangkan di 4 situs resmi pengumuman yakni www.bkn.go.id, https://cpns.kemenkumham.go.id, https://www.mahkamahagung.go.id  serta https://sscn.bkn.go.id . 

Untuk mengetahui status kelulusan, para pelamar bisa mengakses ke salah satu dari ke-4 situs tersebut, terus mencocokkan nama dan kartu identitas diri atau kartu pendaftaran yang sebelumnya telah diperoleh saat melakukan pendaftaran secara online di situs pendaftaran resmi, https://sscn.bkn.go.id. 

Informasi soal pengumuman kelulusan tersebut disampaikan resmi oleh pihak Kemenkumham melalui akun media sosial di Twitter dan Facebook.

Selamat bagi para pendaftar yang telah lulus seleksi administrasi, yuk klik tautan video CPNS #Episode2, demikian pengumuman akun Twitter @Kemenkumham_RI pada 6 jam yang lalu.

Selamat bagi adik2 Sahabat Pengayoman yang telah lulus seleksi administrasi, bagi yg belum jgn sedih dulu karena masih ada seleksi CPNS di Kementerian lainnya.. Ayo tetap semangat untuk ikut membangun Negara dan Bangsa kita. Bagi yg lolos seleksi yuk simak video Tanya Jawab Seputar CPNS Kemenkumham #Episode2 dibawah ini. Jgn lupa untuk like dan share yaaa, tulis akun Kemenkumham di Facebook.


Untuk mengetahui Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KEMENKUMHAM tahun 2017 atau rincian nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS KEMENKUMHAM dapat di akses melalui Link berikut ini


Untuk D3/SLTA : https://t.co/pCuMIjObl7

Untuk mengetahui Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung tahun 2017 atau Pengumuman rincian nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk CPNS Mahkamah Agung silahkan Klik https://www.mahkamahagung.go.id/media/4051

==============================================================

loading...

Blog, Updated at: August 29, 2017

1 komentar:

Search Artikel

Featured Post

Pengumuman Rincian Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2021

Link Download Pengumuman Formasi CASN (CPNS dan PPPK) Tahun 2021 . Pemerintah pada tahun 2021 ini akan membuka seleksi CPSN dan seleksi PPP...

BLOG PKN

------------------------------------------


Statistik Blog

Popular Posts

CB